wanita ;


.

 sumber blog annhwa

1. Berbahagialah orangtua yg dikaruniakan anak #wanita krn Rasulullah telah menjamin baginya surga jika sabar&sukses mendidiknya
2| siapa yg diuji dgn mmiliki anak #wanita,lalu ia asuh mrk dgn baik,mk anak itu akan mnjadi pnghalangnya dr api nraka (HR.Bukhari)
3| Sebagian orangtua mnganggap remeh mndidik anak#wanita,bahkan lebih mngunggulkan anak laki. Pdhl #wanita adlh tiang pradaban dunia.
4| Itulah kenapa, jika gagal mendidik anak #wanita berarti kita telah memutus kebaikan utk generasi masa depan

SPECIAL DAYS FOR OUR ;)


.

Kost-kostan, 27 okt 2013

dear my crazy friends
Apa kabar kalian disana? Tambah gila ya?? Emmh maklum kok,,
Eh umur persahabatan kita udah cukup panjang ya, mungkin nggak itu bkal awet sampai kita sukses nanti,, aku sih ngarepnya awet,, gk pernah putus kontak, yaaa walaupun aku jarang ngisi pulsa dan jarang ngehubungin kalian sih,, eh aku lagi bayangin muka-muka gokil kalian nih,,
 emmm rasanya baru kemaren kita ketawa-ketawa gila, marah-marah gak jelas,, nangis-nangisan bareng,,  saling suka-sukaan,, nah rasanya baru kemaren kita nyumpah-nyumpahin orang juga,,
aku ingat waktu goncengan sama FITRI di motor,, kami bilang dengan pdnya kalo ‘pasti orang lain tu ngiri sama persahabatan kita J  tapi kayaknya itu bener kok,,,,
-------------------------------------à

LIRIK LAGU Tulus - Sepatu


.


Kita adalah sepasang sepatu
Selalu bersama tak bisa bersatu
Kita mati bagai tak berjiwa
Bergerak karena kaki manusia

Aku sang sepatu kanan
Kamu sang sepatu kiri

All about MADIUN


.

Berhubung saya kangen tempat kelahiran saya, iseng update aja... let's read it guys ^^

 Kota Madiun, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 169 km sebelah Barat Kota Surabaya, atau 114 km sebelah Timur Kota Surakarta. Di Kota ini terdapat pusat industri kereta api (INKA). Madiun dikenal memiliki Lapangan Terbang Iswahyudi, yakni salah satu pangkalan utama AURI, meski sebenarnya terletak di Kabupaten Magetan. Madiun memiliki julukan Kota Gadis, Kota Brem, Kota Pelajar, Kota Sepur, Kota Pecel, Kota Budaya, Kota Sastra, dan Kota Industri.


.

Ya lagi-lagi ini kesekian kalinya aku jatuh… entah kenapa aku tidak seperti biasanya yang selalu bisa berhasil menyembunyikan kisah sedihku sendiri… yahhh.. aku menangis.. menangis di depan orang banyak.,.  mungkin kata orang “adakalanya saaat kita menangis, perasaan kita jadi puas”.. tapi itu tak berpengaruh padaku.. mau nangis, mau egak sama aja… gk pernah puas… ya inilah aku, perasanku terlalu lemah,,, sedikit saja kalian menyenggolku aku akan jatuh… “LEMAH” memang….